Cara Daftar Linkshrink Terbaru Lengkap Penjelasannya

Senin, Januari 01, 2018
Hallo sahabat bangriview kali ini abang mau share ke sahabat semua tentang cara daftar linkshrink. Buat teman-teman yang belum tau apa itu linkshrink dan bagaimana cara menggunakan linkshrink. Pada artikel kali ini bangriview akan menjelaskan secara detail tentang pemendek url atau yang kita kenal saat ini adalah linkshrink. Linkshrink meruapakan iklan CPM (Cost Per Milion) dan PPC (Pay Per Click) yang dimana teman-teman dapat menghasilkan dollar dari iklan ini. Buat teman-teman yang suka mencari dollar atau suka berburu dollar ini merupakan salah satu alternatif untuk meraup banyak dollar yang tepat dari iklan linkshrink ini. Baca terus artikel ini sampai tuntas cara daftar linkshrink.
Pengalaman Menggunakan Linkshrink!
Sebelum kita masuk ke proses cara daftar linkhsrink, kali ini Bangriview akan menceritakan sedikit pengalaman pribadi dalam menggunakan iklan linkshrink. Bangriview sendiri sudah merasakan manfaat atau kasiat dari linkshrink ini..hehe kayak obat-obatan saja ya 😁 Oke tadi cuma bercanda ya. Kita kembali ke topik awal! Bisa dibilang iklan linkshrink ini legit kok, mantep banget karena bangrivew sendiri sudah pernah melakukan PO berkali kali menggunakan iklan likhsrink ini. Teman-teman gak usah khawatir karena bangriview akan melihatkan screenshot yang bangriview dapatkkan melalui iklan linkshrink ini. Bangriview punya blog download yang visitor nya sudah mencapai 1000/hari itu yang bisa bangriview dapatkan dari linkshrink perharinya untuk 1000 visitor adalah 1.2$/hari nya. Kalau dihitung-hitung perbulannya bangriview bisa dapat 24-35$ setiap bulannya. Waaaw bukan? Lumayan sebulan bisa dapat 35$ yang kalau di konversikan ke rupiah sekitar 455rb dalam sebulan. Untuk screenshot penghasilan bangriview bulan lalu tepatnya bulan maret 2017 bisa teman-teman liat ss nya di bawah ini! Tentunya untuk mendapatkan dollar di atas hal pertama sobat harus mempunyai akun di linkshrink dengan mengikuti tutorial di bawah ini cara daftar linkshrink.


Untuk saran buat teman-teman yang ingin menggunkan iklan linkshrink ini niche yang bagus sebelum mengikuti tutorial cara daftar linkshrink, blog yang cocok adalah blog download seperti blog download film, blog download game android, blog download software dan masi banyak lagi. Iklan ini cocok untuk blog download, jadi bangriview sangat merekomendasikan buat teman-teman jika ingin mendapatakn puluhan dollar setiap bulannya blog download yang tepat untuk iklan linkhsrink ini. Setelah teman-teman sudah sudah tau niche yang bagus maka langkah selanjutnya tentu wajib mempunyai akun dengan mengikuti tutorial dari bangriview tentang cara daftar linkshrink sebagai awal untuk mengumpulkan pundi pundi dollar.hehe

Sedikit rahasia buat teman-teman yang pengen mendapatkan puluhan dollar ini agar selalu meningkat setiap bulannya adalah dengan fokus mengapload artikel setiap harinya 3 artikel sehari untuk mendapatkan pengahasilan yang maksimal. Bangriview sendiri bisa mendapatkan 24-35$ perbulannya hanya dalam waktu 4 bulan saja, itupun rutin membuat artikel sehari 2-3 artikel. Teman-teman bisa lebih kok untuk mendapatkan penghasilan lebih dari bangriview dapatkan. Tentunya teman-teman harus rutin dalam membuat artikel blog download setiap harinya minimal 2 artikel dan maksimal 3 aritkel yang lebih bagus tentunya! Jika sobat sudah siap untuk mengumpulkan dollar dari iklan linksrink ini, saat nya kita masuk ke tutorial cara daftar linkshrink dengan mudah di bawah ini!

Oke, jadi langsung saja buat teman-teman yang belum memiliki akun linkshrink dapat teman-teman ikuti tutorial berikut cara daftar linkshrink terbaru di tahun 2017 ini:

Tutorial Daftar Linkshrink Terbaru:
  • Pertama teman-teman kunjungi website resmi linkshrink.net bisa KLIK DISINI!
  • Setelah masuk di situs resmi nya, selanjutnya teman-teman klik SIGN UP contoh gambar bisa teman-teman lihat di bawah ini!
  • Selanjutnya teman-teman silakan isi email dan password untuk registrasi! teman-teman dapat melihat contoh gambar screenshot di bawah ini!
  • Jika sudah di isi data nya seperti gambar di atas, tinggal sobat klik Sign Up! dan periksa email sobat untuk melakukan konfirmasi pendaftaran.
  • Jika sudah di klik konfirmasi yang ada di email teman-teman sudah berhasil mengaktifkan akun linkshrink sepenuhnya 😊
  • Silakan login di akun linkshrink anda!
Nah, jika sudah sudah mempunyai akun linkshrink yang sudah sobat ikuti tutorial cara daftar linkshrink di atas tadi. Sekarang sobat dapat melakukan shrink untuk memendekan url dan hasil shrink tadi dapat sobat share ke media sosial agar sobat dapat meraup banyak dollar dari iklan linkshrink ini. Untuk bukti pembayaran linkshrink ini dapat dilakukan melalu paypal atau payza yang minimal PO sebesar 5$. Bangriview sendiri menggunakan metode pembayaran melalu paypal untuk pembayaran linkhsrink ini. Untuk bukti pembayaran PO sebesar 24$ atau setara dengan 314rb yang dapat sobat liat screenshot di bawah ini!


Oke, jadi itu saja tutorial yang dapat bangriview berikan tentang Cara Daftar Linkshrink Terbaru Lengkap Penjelasannya, semoga bermanfaat dan semoga teman-teman dapat mengumpulakan dollar sebanyak banyak nya. Screenshot di atas hanya untuk penyemangat saja karena linkshrink ini sudah tidak di ragukan lagi dan benar-benar kita di bayar. Semoga tutorial cara daftar linkshrink ini dapat bermanfaat bagi pembaca, sekian dari Bangriview! Selamat mencoba dan selamat berburu dollar 😉

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.