Penghasilan Saya Dari Iklan Linkshrink | Total Rp.10Jt

Senin, Januari 01, 2018
Dari judul postingan nya Berapa Penghasilan Saya Dari Iklan Shortener Linkshrink? Disini saya hanya ingin berbagi pengalaman saya bagaimana saya bisa mendpatkan puluhan dollar bahakan sampai ratusan dari iklan linkshrink ini. Maaf ya sekali lagi disini saya bukan pamer tapi saya mau share aja ke teman teman kalau menjadi publisher di linkhsrink itu sangat menguntungkan dan tentunya kita benar benar di bayar lho. Karena judul ini sobat tertarik ingin membaca nya maka saya admin blog bangriview.com akan share shcrenshot penghasilan yang di dapat selama ini atau total keseluruhan yang pernah saya cairkan dari iklan linkshrink ini.
Gambar.!! Total Penghasilan Dari Iklan Linkshrink Sebesar 10jt Sudah Dicarikan
Teman-teman bisa liat screnshot di atas total erning $784.20 saya bulatkan saja jadi $784 atau setara dengan 10Jt rupiah ini bisa saya dapatkan dalam kurun waktu 12 bulan. Bulan pertama saya berhasil mendapatkan sebesar $5 dan itu sangat bersyukur banget waktu itu. Setalah cairan pertama saya makin rajin buat artikel sehingga bulan kedua meningkat 2x lipat. Hingga perna saya dapat di bulan ke 8 ini saya bisa memecahkan rekor bisa menghasilkan $200/bulannya. Mungkin dari tadi saya cuma ngoceh aja ya, oke kalau sobat gak percaya akan saya liatkan lagi hasil history screenshot penghasilan saya tiap bulan yang sudah berhasil saya carikan (PO).

Gambar.!!! Transaction History Selama 12 Bulan

Di atas adalah bukti transaksi history selama 12 bulan atau 1 tahun selama menggunakan linkhsrink. Tepatnya pada bulan 12-2017 status masih pending itu baru proses akan di transfer uang nya ke rekening paypal admin. Bisa di simpulkan bahwa menjadi publisher linkshrink sangatlah menguntungkan dan kita benar benar di bayar ya guys. Jadi untuk yang ragu dengan iklan shortener ini gak usah ragu karena admin bangriview sendiri yang sudah mencoba dan membuktikannya.

Blog Yang Digunakan Untuk Iklan Linkshrink?
Sebenarnya dari awal admin ingin memberitahu sobat ya kalau iklan linkshrink ini admin gunakan di blog yang mana. Blog bangriview ini tidak admin pake untuk iklan linkshink karena sudah jelas blog ini blog tutorial dan tidak cocok untuk iklan linkhsrink. Iklan Linkshrink lebih cocok dengan Blog Download Game, Blog Download Anime, Atau Blog Download Lagu. Admin sendiri juga memiliki blog download ada 3 blog download dan salah satu blog download ini admin pasang iklan linkhsink. Jadi buat sobat yang bertanya kenapa di blog bangriview ini gak ada iklan linkshrink? Ya karena bukan di blog ini admin pasang iklannya 😊

Oke, jadi mungkin sampai disini saja saya share Berapa Penghasilan Yang Saya Proleh Dari Iklan Linkshrink ini. Jika sobat tertarik sobat bisa membaca artikel terkait di bawah ini apa itu iklan linkshrink, cara mendaftar iklan linkshrink sampai cara menggunakan iklan linkshrink yang telah admin buat artikelnya. Silakan di baca ya sobat! Semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
11 Januari 2018 pukul 12.34 delete

tertarik nih bang.. kalau bagiin link youtube juga di tampilih di sosmed seperti Facebook, INstagram apakah bisa menggunakan linkshrink bang riviw?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
27 Januari 2018 pukul 19.51 delete

bisa banget mas adit :)

Reply
avatar

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.