Cara Mengunci Jaringan 4G LTE di Hp Android Xiaomi Mi5c

Senin, Januari 15, 2018
Tutorial kali ini saya buat karena saya juga pernah mengalami yang namanya jaringan 4G saya tiba tiba hilang dan berubah menjadi 3G saja. Kejadian ini sewaktu saya di luar kota. Namun di tempat saya sudah terdapat jaringan 4G LTE sayangnya jaringan 4G LTE tidak stabil dan sering hilang. Saya mencoba mencari solusi dengan searching di google dan bertanya di forum forum dan akhirnya saya pun mendapatkan solusi nya. Ternyata walau jaringan 4G LTE ditempat kita berada tidak stabil walaupun itu di desa, namun kita masih bisa mengunci jaringan 4G agar bisa digunakan. Berikut ini saya akan memberikan tips dan trik cara mengaktifkan 4G LTE secara permanen di hp xiaomi mi5c.


Tutorial Mengaktifkan 4G LTE Mi5c
Kendala yang saya dapat di HP Xiaomi Mi5c, jadi tutorial ini di buat khusus untuk pengguna Mi5c. Jika sobat menggunakan jenis atau type xiaomi yang berbeda mungkin sobat bisa mengikuti tutorial ini. Siapa tau tutorial ini bisa juga digunakan di type xiaomi yang berbeda. Oke, jadi langsung saja langkah langkah nya di bawah ini:
  • Silakan buka menu panggilan, lalu panggil nomor berikut ini: * # * # 1 # * # *
  • Selanjutnya pilih menu TEL_Assistent
  • Kemudian pilih menu Telephony
  • Selanjutnya pilih menu Engineering Mode
  • Selanjutnya pilih Network Mode
  • Di menu “First Network” pastikan dalam mode 4G, jika dalam mode 4G selanjutnya pilih menu “Second Network” lalu rubah menjadi null.
  • Langkah terakhir silakan klik “Save Configuration
  • Selesai
Nah, jadi itulah tutorial singkat Cara Mengunci/Mengaktifkan Jaringan 4G LTE di Hp Android Xiaomi Mi5c. Semoga artikel yang admin baginakan kali ini dapat bermanfaat bagi para pemabaca. Selamat mencoba ya guys😊

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.