Aplikasi Tangkap Layar Pada HP Android

Sabtu, Januari 13, 2018
Hallo sahabat bangriview, pada artikel kali ini abang ingin share ke teman-teman semua aplikasi untuk menangkap layar pada hp android kalian. Mungkin beberapa dari kalian tidak bisa menggunakan tombol untuk menangkap layar pada android. Mungkin rusak tombol nya sehingga sobat kesusahan dalam mengambil layar pada hp android. Untuk itu sobat gak usah khawatir karena admin bangriview akan share ke teman teman aplikasi yang cocok buat sobat yang tidak dapat menggunakan tombol screenshot pada hp android. Untuk lebih jelasnya sobat dapat membaca artikel ini sampai tuntas!

Nah, disini admin akan share beberapa aplikasi screenshot android yang tentunya sangat berguna untuk sobat yang tidak dapat menggunakan tombol pada hp androidnya. Berikut ini beberapa aplikasi android yang dapat kalian gunakan untuk menangkap layar android dengan mudah:

Aplikasi Screenshot Android
  • Aplikasi Screenshot Crop & Share
  • Penangkap Layar
  • Screenshot: Screen Grabber
  • Screesnhot

Itulah beberapa nama nama aplikasi untuk menangkap layar hp android kalian. Aplikasi di atas dapat kalian download secara gratis melalui google play store. Oke, mungkin itu saja info tentang Aplikasi Tangkap Layar Pada HP Android. Semoga bermanfaat guys 😉

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.