Daftar Game Naruto Online/Offline Untuk Android Dengan Kualitas Terbaik

Rabu, Agustus 01, 2018
Daftar Game Naruto Android Terbaru - Buka hanya sukses di dunia film anime tetapi naruto juga telah sukses di dunia game. Karena penggemar naruto hingga saat ini sudah mencapai jutaan orang di seluruh dunia. Sehingga tidak heran jika peminat game naruto sangat tinggi, terutama di Negara Indonesia. Tentu yang paling banyak dicari dari tahun ketahun adalah game naruto untuk pengguna smartphone. Bahkan untuk game naruto versi android dengan kualitas grafik terbaik kini sudah tersedia. Maka dari itu akan bangriview ulas selengkapnya di postingan kali ini.


Game naruto online/offline dengan kualitas terbaik sungguh sangat di cari-cari banyak orang bukan? Terutama buat kamu yang sedang membaca artikel ini pasti penasaran dan ingin tau daftar game online maupun offline naruto dengan kualitas terbaik bukan? Jika itu yang sedang sobat cari, maka kali ini bangriview akan share ke teman-teman semua daftar game naruto play online for android dengan grafik terbaik.

Berikut ini daftar game naruto online/offline untuk pengguna android dengan kualitas terbaik yang dapat teman-teman simak berikut ini:

1. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
Game dengan kualitas terbaik yaitu naruto ultimate ninja impact, dimana game ini dapat kalian mainkan secara offline. Tentu game ini dimainkan dengan menggunakan bantuan emulator psp. Untuk masalah grafik teman-teman gak usah ragu deh, karena game ini memiliki grafik yang cukup bagus. Aplagi game naruto ultimate ninja impact ini dapat di MOD lho! Jika kalian bosan dengan karakter atau jutsu dari game ini, kalian dapat merubahnya sesuka hati dangan menggunakan MOD khusus untuk game naruto ultimate ninja impact ini. Salah satunya yang lagi populer saat ini dengan meruabah game naruto ultimate ninja impact menjadi naruto ultimate ninja storm 4 lho! Untuk cara nya teman-teman bisa Klik Disini.
  • Detail Informasi Game Naruto:
    Nama: Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
    Platform: PlayStation Portable/PSP
    File Type: ISO/CSO
    File Size: 1GB
    Languages: US
2. Naruto Mobile Fighter
Salah satu game populer yang bisa teman-teman mainkan di hp android adalah game Naruto Mobile Fighter yang baru-baru ini release di indonesia. Game yang dapat dimainkan di Smartphone iOS ini merupakan game yang bisa kalian mainkan secara online. Untuk versi mod play offline nya saat ini admin bangrivew belum mendapatkan info mengenai game versi offline nya. Selain itu game ini memiliki grafik yang bisa dibilang bagus untuk versi game android. Tentu game ini admin sangat merekomendasikan kepada sobat yang ingin mencoba nya.
  • Detail Info Game Naruto:
    Nama: Naruto Mobile Fighter
    Platform: Smartphone IOS/Android
    File Type: Apk
    File Size: 600MB
    Languages: Japang
    Download: Click Here
3. Naruto Senki Mod Ninja Strom 4
Untuk game satu ini admin sering sekali memainkannya dan yang paling banyak dicari adalah game mod naruto senki versi strom 3 ataupun strom 4 evolution. Salah satu game offline android terbaik dan juga game yang memiliki ukuran kecil serta ringan saat dimainkan di hp smartphone/android. Untuk game ini kamu dapat mendownload secara gratis yang bisa kamu cari game nya di mbah google. Karena game ini sangat banyak peminatnya maka tentu game ini sangat gampang sobat temukan di berbagai website download yang menyediakan kumpulan-kumpulan game naruto senki versi mod ataupun versi originalnya.
  • Detail Info Game Naruto:
    Nama: Naruto Senki
    Platform: Smartphone IOS/Android
    File Type: Apk
    File Size: 100MB
    Languages: US
    Download: Click Here
4. Naruto Adventure 3D Online
Dari judul gamenya saja jelas bahwa game ini merupakan game yang dapat kamu mainkan secara online. Naruto Adventure 3D Online adalah game yang bergenre arcade dan fighting yang merupakan salah satu game populer untuk versi android di tahun 2017 hingga sampai saat ini. Game yang berformat apk ini masi menggunakan bahasa jepang. Jika teman-teman kesulitan dengan bahasa yang digunakan game ini, dapat teman-teman cari versi mod dari game ini yang sudah bisa menggunakan bahasa indonesia maupun bahasa inggris.
  • Detail Info Game Naruto:
    Nama: Naruto Adventure 3D Online
    Platform: Smartphone IOS/Android
    File Type: Apk
    File Size: 90MB
    Language: Jepang
    Download: Click Here
Itulah beberapa game naruto online ataupun offline untuk android. Jika ada saran atau masukan dapat teman-teman berkomentar di bawah postingan artikel ini ya! Semoga bermanfaat informasi tentang Daftar Game Naruto Online/Offline Untuk Android dan Sampai jumpa di artikel selanjutnya 😊

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.