Cara Mendapatkan Akun Netcut Pro Dengan Lucky Patcher

Rabu, Agustus 01, 2018
Hallo teman-teman apakabar kalian? Semoga teman-teman sehat-sehat saja ya. Di postingan kali ini bangriview akan share ke kalian semua tutorial cara mendapatkan akun Netcut Pro dengan menggunakan Lucky Patcher. Tentunya tutorial kali ini meruapakan tutorial yang bisa dikatakan mudah dan dapat teman-teman praktek di hp android yang kalian punya. Tutorial kali ini admin akan membuat cara nya di hp android, jadi tutorial ini untuk netcut pro android dan untuk yang pc nanti akan kita bahas di postingan selanjutnya.


Sebelum kita masuk ke tutorial disini admin akan jelaskan sedikit apa itu aplikasi netcut dan gunanya untuk apa? Netcut adalah aplikasi atau tool yang digunakan untuk memutuskan koneksi internet user dalam satu jaringan yang sama. Seperti dalam satu jaringan wifi yang sama. intinya tool ini dapat memutuskan paket data antar user dengan gateway. Jika sobat pernah dengar ARP Spoofing maka tool ini menggunakan metode itu.

Cara Kerja dari Aplikasi Netcut:
  • Netcut cara kerja nya simple yaitu dengan menjadikan laptop atau komputer yang kamu miliki sebagai gateway. Disini kamu bebas mengatur siapa saja yang boleh masuk dan siapa saja yang boleh kamu putuskan jaringan nya. 
  • Netcut bekerja berdasarkan ARP Spoofing. Dimana kelebihannya ini dapat mengelabuhi mac adress komputer satu dengan IP komputer yang lainnya.
  • Dapat memutuskan lebih dari satu user
Jadi di atas itu cara kerja dari netcut yang bangriview ketehui, jika ada yang kurang dapat sobat tamabahin di komentar.

Nah, jika teman-teman sudah tau apa itu netcut dan cara kerja nya seperti apa? Sarang kita akan masuk ke tutorial nya cara mendapatkan akun netcut pro versi mobile dengan bantuan lucky patcher terbaru. untuk syaratnya tidak perlu root hp android yang sobat miliki cukup menyediakan bahan bahan yang dibutuhkan saja. Untuk bahan bahan yang diperlukan dapat teman-teman simak tutorial lengkapnya di bawah ini!

Tutorial Cara Mendapatkan Akun Netcut Pro:
Berikut ini tutorial cara mendapatkan akun netcut pro, simak tutorial di bawah ini dengan teliti agar tidak gagal saat proses instalasi. Berikut ini tutorial nya!
  • Download dulu aplikasi yang di butuhkan seperti aplikasi Netcut (bisa di download lewat google play store) dan yang kedua aplikasi Lucky Patcher (download lucky patcher versi terbaru)
  • Jika kedua bahan di atas sudah kalian siapkan, selanjutnya kita masuk ke tahap instalasi bahan-bahannya.
  • Buka Lucky Patcher yang sudah di install di hp android agan! selanjutnya klik tahan pada gambar yang saya warnai merah di bawah ini!
  • Jika sudah di klik tahan maka akan muncul seperti gambar di bawah ini! Selanjutnya silakan klik Open Menu of Patches jika sudah diklik maka pilih lagi Change The App's Components setalah itu tinggal tunggu proses install nya. Contoh gambar di bawah ini!
Pilih Open Menu of Patches

Pilih Change The App's Components

Proses Instalasi
  • Jika sudah selesai proses instalasi nya maka akan muncul seperti gambar di bawah ini! setelah itu tinggal sobat klik Launch.
Pilih Launch
  • Pada tahap ini akun Netcut yang Trial sudah menjadi Pro
Akun Netcut Pro Successful

Nah, jadi itulah tutorial singkat yang dapat bangriview berikan tentang cara mendapatkan akun netcut pro menggunakan lucky patcher. Jika teman-teman masi belum paham caranya di atas, dapat teman-teman liat vidio tutorial yang sudah bangriview sediakan di bawah ini ya!

How to Get NetCut Pro For Free on Android

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.