Fungsi Play Store Pro di Android

Jumat, Juni 30, 2017
Buat teman-teman yang bertanya fungsi aplikasi play store pro di android untuk apa? Apa bedanya dengan google play store yang biasa kita gunakan? Dari pertanyaan pertanyan teman-teman di atas akan admin jawab di postingan kali ini dan jawaban admin cukup singkat tentang fungsi dari aplikasi google play store pro ini di android kita.

Aplikasi Google Play Store Pro ini merupakan MOD (Modifikasi) yang sangat menguntungkan sekali buat teman-teman. Karena aplikasi dan game berbayar di google play store itu bisa jadi gratis. Semua yang berbayar di google play store bisa jadi gratis dengan menggunakan aplikasi Google Play Store Pro ini.


Jadi fungsi nya sudah sangat jelas sekali bukan? Yang berbayar bisa jadi gratis dengan bantuan aplikasi google play store pro. Buat teman-teman yang ingin mendownload aplikasi play store pro apk. Saat ini admin tidak menyediakan link nya, teman-teman dapat mencari sendiri link nya dengan mencari nya di mbah google dengan keyword “Download Play Store Pro Terbaru” cukup dengan keyword seperti itu, sobat sudah akan menemukan situs web yang menyediakan aplikasi tersebut.

Informasi Tentang Aplikasi Play Store Pro:

  • Nama Aplikasi: Google Play Store Pro
  • Fungsi MOD: Unduh aplikasi dan game berbayar menjadi gratis
  • Persaratan: Android 2.3+
  • Size: 2.8MB
  • Versi: v11.0.9 (versi terbaru saat ini)

Jadi itu saja sedikit informasi yang dapat admin berikan tentang apa itu fungsi aplikasi play store pro di android. Semoga informasi yang admin berikan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya. Jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya di blog ini ya 😊

Artikel Terkait

First

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.