Apa Itu Iklan Linkshrink?

Senin, Januari 01, 2018
Suka berburu dollar di dunia internet? Pasti nya buat sobat yang suka mencari dollar tentunya mencari iklan yang bagus bukan untuk dipasang di situ web atau blog. Nah, pada kesempatan kali ini admin bangriview akan menjelaskan sedikit Apa Itu Iklan Linkshrink? Linkshsrink adalah shortener link atau pemendek url. Sebagai contoh link yang panjang nya 100 meter dapat dipendekan dengan linkshrink ini. Selain memendekan url kita juga bisa mendapatkan dollar atau uang dari iklan linkshrink ini lho!


Meruapakan iklan shortener terbaik yang sudah pernah admin rasakan mendapatakan puluhan dollar dari iklan linkshrink ini. Selain iklan linkshrink kita juga bisa menggunakan iklan shortener lainnya seperti adfly dan masi banyak lagi. Tapi menurut admin linkshrink lah yang paling bagus untuk alternatif situs web atau blog yang selalu di tolak oleh google adsense. Jika ingin mendapatkan dollar dari linkshrink ini tentu teman-teman kudu wajib punya akun biar bisa menggunakan iklan linkshrink ini untuk meraup banyak dollar. (Baca: Cara Daftar Linkshrink Terbaru Lengkap Dengan Penjelasanya)

Oke, jadi buat teman-teman yang sudah paham apa itu iklan linkshrink? Langkah selanjutnya sobat bisa mendaftar untuk menjadi publisher iklan linkshrink ini. Untuk tutorial cara daftar akun di linkshrink dapat sobat baca tutorial nya di blog ini dan sebelumnya sudah bangriview posting tentang cara daftar mudah di linkshrink lengkap dengan penjelasan dan gambar. Jika sobat sudah daftar akun linkshrink nya langkah terakhir tinggal sobat belajar bagaimana cara menggunakan iklan linkshrink ini atau biasa kita kenal dengan pemendek url. Untuk cara menggunakan linksrhink ini dapat sobat baca artikel berikut ini. (Baca: Cara Menggunakan Linkshrink Lengkap Penjelasan Serta Gambarnya)

Jika sobat sudah mendaftar dan sudah tau cara menggunakan iklan linkshrink ini. Yang perlu sobat ketahui lagi dari linkshrink adalah persaratan pembayaran di linksrhink. Berikut persyaratannya di bawah ini!

Persaratan Pembayaran di Linksrhink.net :
  • Minimal melakukan PO atau penarikan sebesar 5$
  • Pembayaran dilakukan setiap tanggal 1-16 setiap bulannya dengan catatan jika saldo sobat sudah mencapai 5$ atau lebih. Bangriview sendiri biasa meminta pembayaran setiap tanggal muda di awal bulan.
  • Pembayaran dapat dilakukan melalui Paypal atau Payza. Untuk bangriview sendiri biasa meminta pembayaran melalui paypal karena lebih mudah.
Jadi disni admin akan coba menunjukan bukti pembayaran dari linkshrink dan benar-benar kita dibayar. Untuk bukti pembayaran bulan lalu tepat nya awal bulan april 2017 admin medapatakn dollar sekitar 24$ atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 314.180,- Untuk bukti pembayaran linksrhink ke paypal dapat sobat liat bukti hasil screenshot nya di bawah ini!


Oke, jadi itu saja penjelasan singkat Apa Itu Iklan Linkshrink? Semoga informasi ini bermanfaat buat-teman dan semoga apa yang kita dapat hari ini adalah pelajaran untuk menuju masa depan yang lebih baik. Jika sobat ada pertanyaan mengenai artikel yang berjudul apa itu linkshrink dapat sobat tanyakan langsung melalui komentar di bawah ini atau bisa juga tanyakan bangriview melalui From Kontak yang sudah disediakan di blog ini 😊

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.