Cara Pasang Mod Texture Naruto Ninja Impact di Android

Jumat, Februari 16, 2018
Game naruto sekarang makin hari makin banyak saja peminatnya, apalagi game yang sedang kita bahas kali ini meruapakan game naruto shippuden ultimate ninja impact yang sudah pasti tidak asing lagi buat kita. Ya tentu game ini merupakan game psp yang bisa kalian mainkan di android maupun di pc. Sesuai dengan judul, kali ini admin akan berbagi tutorial cara pasang mod naruto impact di hp android. Buat teman-teman yang kesulitan cara memasang modtexture game naruto ninja impact, kali ini admin bangriview punya solusi nya dan sekalian bangriview berbagi cara nya di bawah ini. Untuk langkah langkahnya dapat teman-teman perhatikan tutorial cara pasang mod naruto impact di bawah ini. Sebelum ke tahap memasang mod naruto sebaiknya teman-teman perlu menyiapkan bahan-bahannya sebelum menginstall atau memasang modtexture nya,


Sebelum kita masuk ke cara nya, disini teman-teman harus menyediakan bahan-bahannya terlebih dahulu. Berikut ini bahan bahannya yang wajib teman-teman sediakan:

  • Wajib memiliki emulator psp mod
  • Wajib memiliki game naruto ninja impact mod yang berformat ISO/CSO
  • Wajib memiliki modtexture (modtexture silakan dicari di situs yang menyediakan link download modtexture naruto ninja impact)

Nah, jadi diatas itu merupakan bahan-bahan nya yang wajib kalian miliki! Jika bahan-bahan di atas sudah ada, maka langkah selanjutnya kita akan memulai tahap cara memasang modtexture naruto ninja impact di android. Berikut ini caranya:

  1. Langkah pertama silakan teman-teman pindahkan file modtexture yang sudah didownload sebelumnya. Jika file modtexture nya dalam bentuk rar, maka wajib di extract terlebih dahulu menggunakan aplikasi rar atau zarchiver. Aplikasi tersebut berguna untuk mengekstrak file rar.
  2. Modtexture yang telah di extract kurang lebih berupa folder ULUSxxx (dimana folder modtexture ini nantinya kalian pindahkan ke folder psp)
  3. Sekarang silakan dipindahkan folder modtexture tadi kedalam:
    Memory Internal/SDcard => Folder PSP => Folder Textures (Letakan disini modtexturenya) Catatan.!!! Jika folder textures nya tidak ada, maka foldernya di buat manual.
  4. Sampai disini sudah selesai, sekarang teman-teman tinggal membuka gamenya dan mainkan gamenya seperti biasa.

Jadi itulah sedikit tutorial Cara Pasang Mod Texture Naruto Ninja Impact di Android. Jika teman-teman punya saran atau kritik dapat berkomentar di bawah ini tentang topik yang sedang kita bahas kali ini. Untuk cara pasang mod texture di atas cukup jelas dan bisa sobat peraktekan sendiri ya 😊

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.