Cara Mudah Mengetahui Resolusi Ukuran Layar HP Android Terbaru

Jumat, Januari 24, 2020
Pernahkah anda berfikir gimana cara mengecek resolusi dari layar hp android yang kalian miliki? Jika itu yang anda cari saat ini maka kali ini anda telah menemukan tutorial yang tepat tentang Cara Mudah Mengetahui Resolusi Layar HP Android Terbaru. Untuk tutorial kali ini tidaklah susah dan tutorial cara cek resolusi layar di hp android ini merupakan tutorial yang singkat yang dapat anda simak tutorial berikut ini!


Buat anda yang belum tau resolusi layar Smartphone Android yang anda miliki dapat kalian gunakan cara yang akan saya berikan yaitu dengan menggunakan aplikasi android yang nantinya dapat anda gunakan untuk mengecek resolusi dari HP Android yang kalian miliki. Tentunya aplikasi kali ini meruapakan aplikasi yang Free atau Gratis. Untuk aplikasi yang akan kita gunakan adalah Screen Size and Density. Nah, aplikasi satu ini dapat anda gunakan untuk mengecek semua jenis layar atau resolusi dari hp android yang anda miliki. Cara menggunakan aplikasi Screen Size and Density tidaklah susah. Selain gampang digunakan aplikasi ini juga ringan untuk di jalankan di HP android yang kalian miliki.

Karena banyak yang bertanya aplikasi untuk cek resolusi layar di hp android Apa perlu di root? Untuk menggunakan aplikasi Screen Size and Density ini hp android anda tidak perlu di root, tanpa root hp anda aplikasi ini dapat anda jalankan dengan aman di smartphone yang kamu miliki. Dari sekian aplikasi cek resolusi gratis di android yang sering bangriview gunakan adalah aplikasi Screen Size and Density. Tentu aplikasi ini sangat detail dalam mengecek resolusi HH yang kamu miliki.

Buat teman-teman yang betanya aplikasi ini di download di mana, karena bangriview sendiri tidak menyediakan link download untuk aplikasi cek resolusi Screen Size and Density ini. Untuk aplikasi ini dapat anda download di Google Play Store. Kenapa harus di Google Play Store, karena aplikasi yang di download dari google play store sangat aman. Karena artikel kali ini bangriview hanya mereview saja.
Screenshot:

Info Aplikasi Screen Size and Density:
  • Nama Aplikasi Cek Resolusi: Screen Size and Density
  • Support: Android All Device
  • Requirements: Android 2.1+
  • Ukuran Aplikasi: 1mb
  • Tersedia di: Google Play Store
Mungkin itu saja yang bisa dapat bangriview berikan di postingan kali ini. Semoga informasi tentang Cara Mudah Mengetahui Resolusi Ukuran Layar HP Android Terbaru yang bangriview berikan dapat bermanfaat buat teman-teman semuanya. Jika teman-teman punya pertanyaan mengenail artikel kali ini silakan ajukan pertanyaan melalui kotak komentar yang sudah tersedia di bawah ini ya! Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya 😊
Screen Size and Density 2.10 Aplikasi Android

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.